No Image Available

E-Marketing: Teori dan Aplikasinya

 Author: Wenny Pebrianti dan Rizqi Maghribi  Category: Buku Ber-ISBN  Publisher: Untan Press  ISBN: 978-623-7571-76-6
 Description:

Buku ini terdiri dari 8 bagian yang membahas tentang E-Marketing secara keseluruhan. Pada bagian pertama, pembaca akan diperkenalkan tentang konsep e-marketing (e-marketing), lalu mengenai transformasi konsep bisnis konvensional ke E-Bisnis, mengenai keberhasilan strategi pemasaran digital yang dilakukan oleh Gojek, dan diakhiri dengan bagaimana tren –pemasaran di masa yang akan datang.
Buku ini memiliki ulasan yang unggul, bukan hanya teori namun dilengkapi dengan contoh best practise Gojek Indonesia dalam tata kelola bisnis transportasi berbasis konsep E-Marketing. Buku ini mengulas bagaimana strategi pemasaan digital yang sudah sepatutnya dilakukan oleh perusahaan di era digitalisasi untuk bertahan menghadapi era VUCA (volatility, uncertainty, complexity, dan ambiguity). Perusahaan yang berkelanjutan adalah perusahaan yang mampu beradaptasi dan menggunakan teknologi yang tepat untuk sasaran pasar yang tepat. Begitulah buku ini menekankan konsep pemasaran digital yang sebenarnya.


 Back